Resmi! PAN, Golkar dan PKB Dukung Prabowo di Pilpres 2024

RESMI: Ketua Umum PKB H Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Gerindra H Prabowo Subianto, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PAN Zulkilfi Hasan, deklarasi Capres 2024 - Foto Net


HABARDIGITAL.COM, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golongan Karya (Golkar), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendeklarasikan mendukung Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres).


"Alhamdulillah, pada hari ini Minggu, 13 Agustus 2023, bertempat di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, saya mendapat tambahan kepercayaan serta tanggung jawab dari Partai Golkar, PAN, sebelumnya tepat 1 tahun yang lalu PKN juga sudah menyatakan dukungannya kepada saya sebagai Calon Presiden dalam kontestasi Pilpres 2024 yang akan datang," ujar Prabowo Subianto.


Prabowo yang kini menjabat Meteri Pertahanan (Menhan) ini, menyatakan dirinya bertekad tidak akan mengecewakan harapan dan kepercayaan para koalisinya.

BACA JUGA: Wujudkan Indonesia Emas 2045, Projo Kalsel Usulkan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024

"Saya tidak akan mengecewakan rekan semua, terutama mandat dan kepercayaan dari Negara dan Rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Ditegaskan Prabowo, partai koalisi bersepakat untuk selalu mengutamakan kepentingan serta kedaulatan Negara dan Rakyat Indonesia.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Gus @cakiminow , Pak @airlanggahartarto_official , dan Pak @zul.hasan beserta seluruh keluarga besar PKB, Partai Golkar, dan PAN atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada saya," kata Prabowo lagi.

Lebih baru Lebih lama