Bupati Balangan Terima Bingkisan dari Pelaku UMKM

HADIAH: Bupati Balangan terima bingkisan dari perwakilan UMKM - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – Pasca mendapatkan bantuan berupa showcase dan booth kayu dari Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Balangan, perwakilan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Balangan membalasnya dengan memberikan bingkisan kepada Bupati Balangan H Abdul Hadi. 

Hal tersebut dilakukan sebagai ucapan terimakasih dari perwakilan UMKM Balangan Ibu Maria Ulfah pedagang minuman Es Juice di Pasar Batumandi dan ibu Nur Lina pedagang kelontongan di Desa Riwa.


“Kami selaku pelaku usaha kecil menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pemkab Balangan atas kepeduliannya dalam membantu mendongkrak perekonomian kami, intinya alhamdulillah kami merasa senang senang sekali,” katanya. 


Hal serupa juga diungkapkan ibu Nur Lina, pedagang kelontongan di Desa Riwa, yang menerima bantuan booth kayu dari Pemkab Balangan. 

“Harapan kami, mudah-mudahan kedepannya ada lagi bantuan dan bimbingan dari pemerintah untuk para pelaku usaha khususnya para pedagang di Kabupaten Balangan,” ungkapnya. 

Seperti diketahui, pada Senin (28/8/2023), bertempat di Halaman Kantor Bupati Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Pemda Kabupaten Balangan melalui Bupati Balangan H Abdul Hadi menyerahkan secara simbolis bantuan sebanyak 114 showcase dan 10 booth kayu terhadap pelaku UMKM di Balangan.(rza/fsl)

Lebih baru Lebih lama