Haul Syekh Samman Al Madani, Partai Demokrat Balangan Sumbang 1 Ekor Sapi

BANTUAN: Ketua Partai Demokrat Balangan menyerahkan 1 ekor sapi - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – Partai Demokrat Kabupaten Balangan menyerahkan bantuan satu ekor sapi, hal tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Partai Demokrat kabupaten Balangan Syamsudinoor kepada Panitia Haul, yakni Majelis Ta’lim Misykatul Anwar.

“Ini merupakan bagian dari komitmen Partai Demokrat Balangan dalam mendukung kegiatan haul dan berkontribusi positif terhadap masyarakat di Desa Baruh Bahinu Dalam kecamatan Paringin,” ujarnya, Minggu (2/7/2023) saat dikonfirmasi.

Selain itu kata Syamsudinor menyadari pentingnya peringatan haul tersebut dalam membangun kebersamaan dan solidaritas sesama umat.


“Kami berharap haul ini berlangsung dengan baik karena kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi panitia, tetapi juga memberikan contoh bagi partai lain dan organisasi lainnya untuk ikut serta dalam kegiatan ini.


“Partai Demokrat Kabupaten Balangan selalu berupaya berkontribusi dalam memberikan manfaat kepada masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi lainnya untuk berperan aktif dalam membantu panitia haul.” tukasnya.(rza/ak)

Lebih baru Lebih lama