Didukung BTPN Syariah, FWE Kalsel Makin Optimis Berlaga di Even Futsal Wartawan Antar Desk

TURNAMEN: FWE Kalsel mengikuti ajang olahraga - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Dukungan terus mengalir dari berbagai pihak atas kembali berlaganya Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel FC, di even pertandingan futsal wartawan antar desk di Provinsi Kalsel yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel pada pertengahan Juli 2023 mendatang.

Terbaru dukungan diberikan oleh BTPN Syariah. Sebelumnya dukungan juga sudah diberikan oleh mitra kerja lainnya, diantaranya Hj Ananda, M Supian Akbari, Bank Kalsel, Pertamina Patra Niaga, Ekspedisi Lintas Jawa Group, PT Adaro Indonesia, Jamkrida Kalsel, PT AM Intan Banjar, Perusda Baramarta, Alfamart dan Trend Media Group.

BACA JUGA: AnandaMu Harapkan FWE Kalsel Bermain Sportif dan Berprestasi

Ketua FWE Kalsel Arief Rahman berterimakasih atas dukungan yang sudah diberikan oleh berbagai pihak, termasuk BTPN Syariah.


"Dengan dukungan ini kami makin optimis menatap kompetisi ini untuk memberikan yang terbaik," tegasnya.


Dikatakannya juga untuk tahun ini Tim FWE Kalsel FC lebih banyak mengandalkan pemain muda untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik dibanding pencapaian yang diraih pada tahun sebelumnya.

“Semoga dengan berbagai upaya yang kami lakukan bisa membawa prestasi yang membanggakan,” harapnya.

Dirinya dalam kesempatan ini juga berharap kolaborasi bersama BTPN Syariah ini akan terus terjalin kedepannya.

"Hal ini penting agar kami bisa terus eksis memberikan yang terbaik bagi Banua melalui berbagai sektor, baik itu UMKM, sosial hingga olahraga," tukasnya.(fs/ak)

Lebih baru Lebih lama