Banyak Harapan Besar Warga Kuin Selatan di Resesnya Samosir

DISKUSI: Reses Saut Nathan Samosir di sambut antusias warga - Foto Dok 

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Kini giliran warga Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat yang diundang dalam kegiatan reses hari kedua masa sidang II Tahun 2023 dapil Banjarmasin Barat, oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Saut Nathan Samosir.

Pada kegiatan kali ini, warga Kuin Selatan sangat antusias menyuarakan aspirasinya, mulai dari perbaikan fasilitas jalan hingga permasalahan kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Samosir mengatakan akan menampung semua serapan aspirasi warga dan akan didata pihaknya, untuk nantinya diusulkan dalam rapat anggaran daerah DPRD Kota Banjarmasin.


“Kalau masalah pembangunan, nanti kita akan koordinasikan dengan pihak terkait, seperti jembatan dan jalan dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang,” jelas Saut, Sabtu (29/7/2023) di Kedai 99 Trisakti, Jalan Yos Sudarso.


"Berikutnya, reses masa sidang II Tahun 2023 akan mengundang perwakilan warga Kuin Cerucuk besok hari," tambahnya.

WAWANCARA: Ketua Komisi IV DPRD kota Banjarmasin Fraksi PDI P, Saut Nathan Samosir - Foto Dok 


Sementara itu, salah satu peserta Putri Ayu yang juga seorang pelajar magang, mencoba menyuarakan keinginannya agar wakil rakyat bisa mengusulkan pengadaan insentif bagi para peserta didik yang menjalani program magang.

“Saya berharap agar anak magang selama 6 bulan bisa  dapat uang transport dan makan. Memang ada beberapa perusahaan yang memberikan, tapi tidak merata. Semoga saja bisa terealisasi,” harapnya.(fsl/akh)

Lebih baru Lebih lama