Balangan Tuan Rumah Rakor se Kalsel GOW dan BKOW

RAKOR: Rapat Kordinasi se kalsel GOW dan BKOW di Balangan - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan yang selalu aktif di berbagai kegiatan di Banua Sanggam berkesempatan menjadi tuan rumah dalam rapat koordinasi Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan GOW se-Kalimantan Selatan.

Pada rakor kali ini turut bertajuk "Meningkatkan Sinergitas dan Moralitas Menuju Indonesia yang Bermartabat", yang dilaksanakan di Mahligai Mayang Maurai, Paringin, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan diisi dengan seminar lansia smart dan laporan kegiatan masing-masing GOW kabupaten/kota, dengan menampilkan video dan menyerahkan hasil laporan kepada Ketua BKOW. Pada rakor ini juga diadakan pemotongan tumpeng, sebagai bentuk rasa syukur GOW Kabupaten Balangan yang ke-17 tahun.

Hadir dalam kegiatan Ketua BKOW Kalsel, Fathul Jannah Muhidin, Ketua GOW Kabupaten Balangan, Megawati Ulf, Ketua TP-PKK sekaligus penasehat GOW Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi, serta Asisten II Setda Balangan Ir. Tuhalus.

BACA JUGA: Tingkatkan Pengetahuan UMKM, Alfamart Gelar Pelatihan Bersama Pemkab Balangan


“Kami Ketua Umum BKOW Kalsel beserta pengurus mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Balangan beserta Ketua TP-PKK Balangan sebagai penasehat GOW Balangan, atas terlaksananya rakor per enam bulan ini. Semoga terus terjalin sinergi yang kuat dan mampu menyamakan persepsi baik GOW pusat, provinsi hingga kabupaten/kota” ucap Ketua BKOW Fathul Jannah Muhidin.


Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Balangan Megawati Ulfah, juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah terlaksananya rakor ini dengan lancar sesuai harapan. Megawati berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan bisa menambah wawasan dalam berorganisasi serta sinergi antar kabupaten lain.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada BKOW dan GOW se-Kalsel, dengan harapan ke depannya ini akan lebih berlanjut, kemudian GOW dapat membantu untuk bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan program-program sesuai dengan yang diharapkan,” harapnya.(rza/akh)

Lebih baru Lebih lama