Menteri Nadiem Makarim Beri Beasiswa untuk Putri Ariani di Sekolah New York

APRESIASI: Putri Ariani menyedot perhatian dunia setelah aksinya di America's Got Talent mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell - Foto Net

HABARDIGITAL.COM, JAKARTA - Impian Putri Ariani untuk menimba ilmu di Juilliard School New York akan terwujud. 

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim berjanji memberikan beasiswa kepada gadis yang baru saja menyedot perhatian dunia setelah aksinya di America's Got Talent mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Nadiem Makarim menyampaikan bahwa ia akan membantu Putri Ariani lewat Beasiswa Indonesia Maju (BIM).


"Inspirasi Putri untuk negara ini luar biasa. Maka dari itu, kami ingin merealisasikan mimpi Putri untuk berkuliah di kampus impian Putri, yang seleksinya sangat ketat. Jadi kami akan mendukung penuh lewat Beasiswa Indonesia Maju," ujar Nadiem dalam siaran pers tertulis, Senin (12/6/2023).


BACA JUGA: Perjuangan Nenek Syafura Berangkat Haji, 24 Jam Perjalanan Laut dari Desanya Menuju Asrama Haji

Nadiem bahkan sudah menawarkan surat rekomendasi untuk memperkuat pendaftaran Putri ke Juilliard School atas prestasinya.

Janji Nadiem Makarim itu disambut tangis haru oleh Putri Ariani, ia menyampaikan impiannya untuk bersekolah di Juilliard School dan menjadi penyanyi seperti Whitney Houston.

“Terima kasih. Aku senang banget. Soalnya dari kecil impianku mau kuliah di The Juilliard School (New York, AS),” kata Putri.(net/akh)

Lebih baru Lebih lama