Buruan Ikutan Program SALAM Astra Daihatsu Motor Banjarmasin, Dapatkan Diskon Jutaan Rupiah

PROMO: Berbagai promo menarik diberikan Cabang Astra Daihatsu Motor (ADM) Banjarmasin - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Astra Daihatsu Motor (ADM) Banjarmasin meluncurkan even Virtual Sabtu Kumpul Bareng (SALAM) dengan diskon besar bagi masyarakat Banua yang ingin membeli mobil pada bulan Juni 2023 ini.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Cabang Astra Daihatsu Motor (ADM) Banjarmasin Purnama YP saat press conference dengan beberapa awak media,Sabtu (10/6/2023).


“Di even Virtual Salam Daihatsu ini banyak sekali promo menarik yang kami sediakan untuk masyarakat diluar promo normal,” tegasnya bersama Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarmasin Sofhian, 


Adapun promo diskon pembelian mobil Astra Daihatsu sebesar 6 juta rupiah diluar diskon reguler. Kemudian ada juga promo tambahan subsidi hingga 9 juta rupiah yang sebelumnya hanya 2 juta rupiah.

“Promo ini hanya berlaku hingga akhir Juni 2023, jadi buruan beli unitnya dan dapatkan langsung berbagai promo menarik tadi,” tambahnya.

Terkait penjualan mobil Daihatsu hingga Mei 2023 diakuinya terus mengalami pertumbuhan yang menjanjikan. Bahkan hingga akhir tahun 2023 dirinya optimis penjualan mobil Daihatsu di dealernya bisa tembus hingga 250 unit perbulan.

“Ada pun mobil yang paling banyak diminati untuk pasar keluarga masih jenis Sigra dan Komersil adalah Grand Max Pick Up,” tuturnya.

Tidak hanya pembelian mobil, pihaknya juga menyediakan berbagai promo menarik untuk layanan purna jual atau jasa service dengan program 'service reunian' khusus pembuatan semua unit di bawah tahun 2020.

Baca Juga: Raih Keuntungan Besar Beli Mobil di Astra Daihatsu Banjarmasin

Diantaranya promo beli 2 liter oli mobil gratis 1 liter, diskon jasa hingga 50 persen hingga diskon sperpart mencapai 10 persen.

“Jadi saya sarankan untuk melakukan layanan purna jual pada mobil Daihatsunya agar ke bengkel resmi saja. Selain terjamin SDM dan sperpartnya, juga bisa mendapatkan berbagai diskon menarik tersebut,” tutupnya.(fsl/akh)

Lebih baru Lebih lama