Bekali Mahasiswa ULM Materi Kepemimpinan Melalui Program Jasa Raharja Mengajar

FOTO BERSAMA: Mahasiswa ULM bersama jajaran Jasa Raharja Kalsel - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan mengadakan program Jasa Raharja Mengajar di Universitas Lambung Mangkurat, Senin (26/6/2023) tepatnya di Lecture Theater Building Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) ULM.

Program Jasa Raharja Mengajar merupakan program yang akan berkelanjutan. Program dari PT Jasa Raharja ini yang bekerja sama dengan ULM ini bertujuan untuk berbagi pengalaman serta materi bagi mahasiswa sebagai agent of change.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa mahasiswa merupakan opinion leader yang kuat di masyarakat.

BACA JUGA: Bentuk Ekosistem Digital, Jasa Raharja dan Fordigi BUMN Lanjutkan Roadshow ke Unhas Makassar

Pada kesempatan ini, Jasa Raharja Kalsel membagikan pengetahuan mengenai kepemimpinan bertajuk “Lead Yourself to be The Next Leader” kepada mahasiswa dan mahasiswi ULM dari berbagai jurusan.

Bertindak sebagai pembawa materi, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan Benyamin Bob Panjaitan, SE., QRMP., PIA. Selain itu hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kepala Unit Operasional dan Humas Jullyanto Eka Prasetia, SE dan Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, dan TJSL, Mansur Umaili, SE.


“Kegiatan Jasa Raharja mengajar ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi Jasa Raharja Kalsel bagi masyarakat guna mencetak SDM unggul yang sejalan dengan fokus kementerian BUMN, dengan harapan mahasiswa memperoleh pengalaman dari para praktisi secara langsung sehingga wawasan mahasiswa akan bertambah dari materi yang disampaikan," ucap Benyamin Bob.


Evy Noor Aina Hasni, S.E., selaku Kepala Bagian Pengembangan Mahasiswa dan Alumni menyampaikan apresiasi sekaligus berterima kasih kepada Jasa Raharja karena ULM menjadi salah satu kampus pilihan dalam program Jasa Raharja Mengajar.

BACA JUGA: Berkontribusi Kurangi Emisi Karbon, Jasa Raharja Tanam 1.000 Pohon di Lampung

“Semoga kerjasama ini dapat terjalin terus dengan baik dan ilmu yang telah dibagikan dapat bermanfaat dan dapat mengembangkan pengetahuan mahasiswatentang kepemimpinan, Jasa Raharja, dan BUMN,” papar Evy.

Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab, kuis, penyerahan souvenir, serta foto bersama.(jasaraharja/akh)

Lebih baru Lebih lama