Curanmor Meningkat, Polres Balangan Gandeng Masyarakat Tingkatkan Kamtibmas

 

KONFERENSI PERSWakapolres Balangan, Kompol Dany Sulistiono yang mewakili Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin kegiatan Konferensi Pers - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – Kepolisian Resort (Polres) Balangan, Kalimantan Selatan menggelar Konferensi Pers tentang tindak pidana pada bulan April dan Mei 2023.

Dipimpin Wakapolres Balangan, Kompol Dany Sulistiono yang mewakili Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin kegiatan Konferensi Pers dilaksanakan di lobi Polres Balangan, Selasa (30/5/2023) pagi.


"Untuk kasus kejahatan konvensional yang banyak masuk ke Polres Balangan adalah Curanmor, ini menjadi perhatian kita semua untuk berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya baik di pasar, ditoko atau di rumah sekalipun tetap berikan kunci pengaman tambahan,"ucap Wakapolres Balangan, Kompol Dany Sulistiono. 


Baca Juga: Kampung Cinta di Subang, Solusi Pria Kepengen Nikah Murah dengan Wanita Cantik

Terkait hal ini wakapolres Deny menambahkan target para pelaku curanmor kebanyakan sepeda motor matic yang menjadi sasaran dan mulai marak terjadi di lingkungan masyarakat.

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat Balangan untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan kamtibmas masing-masing, mulai dari sekitaran rumah terutama kasus curanmor yang sering terjadi saat ini,” kata Wakapolres Balangan

Wakapolres juga mengajak kepada masyarakat untuk menyampaikan permasalahan atau informasi apa pun yang mencurigakan sehingga dapat membantu kepolisian, bisa langsung disampaikan dalam kegiatan Jum’at Curhat yang rutin dilaksanakan di wilayah hukum Polres Balangan. 

“Melalui kegiatan Jum’at Curhat ini kami banyak mendapat informasi-informasi penting dari masyarakat dan telah kita tindak lanjuti, buah hasilnya yaitu pada press release kita laksanakan ini,” Tutup Wakapolres.(vro/akh)

Lebih baru Lebih lama