RSUD Balangan Peringati Haornas 2022, Gelar Senam Bersama

JUARA: Direktur RSUD Balangan, Drg Sudirman bersama para pemenang - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022 yang jatuh setiap 9 September dijadikan momentum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan untuk membangkitkan semangat berolahraga.

Terbaru, RSUD Balangan menggelar lomba senam dan lain-lain di halaman RSUD Balangan, Kecamatan Paringin,  Jumat (9/9/2022). 

Direktur RSUD Balangan, Drg Sudirman menyebut, rumah sakit adalah bergerak dan beraksi serta selalu bersinergis untuk menuju Balangan yang lebih maju dan tentunya RSUD lebih baik.

"Selain untuk peringatan Haornas kali ini, kita juga masih dalam suasana memeriahkan kemerdekaan RI  dengan menggelar kegiatan yang penuh semangat, bergerak dan beraksi untuk berolahraga. Meskipun bulan Agustus telah berlalu namun tidak mematahkan semangat kami," ujarnya.


Dengan slogan Haornas yaitu 'mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga' menjadi motivasi untuk lebih sehat dengan berolahraga.

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, dapat menambah semangat agar selalu tetap menjaga kesehatan dan tekat semangat untuk terus bekerja dengan baik," tuturnya. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama