Liga Futsal AAFI Regional Banjarmasin 2022: SF SKF ALDIFA Gilas Al Falah

 

FUTSAL: Pemain SF SKF ALDIFA, Danu mencoba melewati pemain lawan - Foto Net 

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Kejuaraan Liga Futsal AAFI (Asosiasi Akademi Futsal Indonesia) Regional Banjarmasin 2022-2023 memasuki pekan ke 4, putaran ke 2 semakin memanas.

Pada pertandingan yang berlangsung setiap weekend tersebut menyuguhkan pertandingan yang berkualitas tentunya. Para pemain berkelas menampilkan keterampilannya dalam mengolah si kulit bundar. 

Tampil di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin, Minggu (18/9/2022), jalannya pertandingan SF SKF ALDIFA sangat menarik, kedua tim sempat bermain sama kuat, akan tetapi, tim Danu cs berhasil mendominasi permainan dan akhirnya menang dengan skor 5-1 atas lawannya Al Falah.

Gol dari tim SF SKF ALDIFA dicetak masing-masing oleh Muhammad Aminudin 3 gol dan Muhammad Afrimal Firdaus 2 gol. Dengan hasil tersebut, SF SKF ALDIFA bercokol di peringkat 3 klasemen sementara grup A dari 9 tim.

Dengan hasil tersebut, pelatih tim SF SKF ALDIFA, Muhammad Aditya Wardhana merasa bersyukur atas kemenangan tim nya. Dirinya merasa bangga dengan anak didiknya yang bermain cukup semangat dan cantik.

"Alhamdulillah dengan hasil ini kita berada di peringkat ke 3, kami akan tingkatkan terus kemampuan tim, agar bisa tetap bermain bagus dan memenangi di setiap pertandingannya," ucapnya.


Ia juga berharap agar para pemainnya tidak cepat puas dan larut dalam euforia kemenangan, sebab menurutnya perjalanan tim masih cukup panjang untuk lolos dari babak fase grup.

"Selain itu, anak-anak juga saya ingatkan untuk selalu jaga kondisi tubuh, hal tersebut sangat penting dalam penampilan setiap laga pertandingan yang akan dilakoni. Semoga tim kami masuk 4 besar fase grup A dan lolos ke babak selanjutnya," imbuhnya.

Sementara itu salah satu orang tua dari tim SF SKF ALDIFA, H Dani mengaku sangat senang dengan keberhasilan tim yang diikuti anaknya berhasil meraih hasil positif. Dirinya sangat mendukung dan selalu mensupport kepada anaknya saat bertanding.

"Ini merupakan kebanggaan bagi orang tua, saya selalu hadir dan memberikan motivasi kepada anak saya dalam setiap pertandingan dimana pun, semoga mereka berhasil meraih yang terbaik," tukasnya. (akh/fsl)

Lebih baru Lebih lama