Bupati Kapuas Buka Langsung Jambore PKK di Kecamatan Dadahup

KUNJUNGAN: Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat SH MH - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, KUALA KAPUAS - Bupati Kabupaten Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT membuka secara resmi Jambore Kader PKK tahun 2022 Tingkat Kabupaten di halaman kantor Kecamatan Dadahup, Jumat (30/9/2022).

Diikuti sebanyak 13 Desa se- Kecamatan Dadahup dengan berbagai perlombaan diantaranya Vocal Duet, yel-yel, pidato, Defile, sehingga membuat suasana semakin meriah.

Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat SH MH dalam sambutannya berpesan kepada kader untuk mengikuti lomba dengan semangat, kompak dan cermat.


“Ikutilah lomba dengan semangat dan cermat, untuk yang kalah jangan berkecil hati, mungkin itu hanya kemenangan yang tertunda,” ujar Ary Egahni.


Pihaknya berharap peran Ibu-ibu PKK bisa mendorong visi dan misi dari Bapak Bupati Kapuas untuk mewujudkan program PKK.

"Semoga dengan peran serta aktif dari ibu - ibu PKK bisa mendorong pencapaian visi dan misi Bapak Bupati Kapuas, serta dapat bersama-sama mewujudkan 10 program pokok PKK, sesuai tema "Melalui 10 Program Pokok PKK kita Galakan Bersama Untuk Kalahkan (Gebuk) Stunting," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT berharap bagaimana program aktivitas PKK dapat mendukung dan menunjang percepatan pencapaian visi dan misi daerah.

“Terutama menyangkut 3 kebutuhan dasar yang menjadi Tanggung jawab pokok PKK, baik masalah kesehatan seperti stunting, bidang ekonomi, menginisiasi lahir dan beroperasinya koperasi ditingkat desa," ujar Ben Brahim.

"Semoga dengan adanya jambore kader PKK ini jd ajang evaluasi agar program PKK dapat berkontribusi nyata dalam menunjang visi misi daerah Kabupaten Kapuas," kata Bupati Ben Brahim.

Sebagai informasi, Bupati Ir Ben Brahim S Bahat MM MT beserta Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat SH MH berkesempatan melihat penampilan para peserta lomba Defile dari seluruh Desa Se-Kecamatan Dadahup. (sur/fsl)

Lebih baru Lebih lama